Connect with us

Berita

Konser Super Diva Siap Hadirkan Kolaborasi Epik Enam Penyanyi Lintas Generasi

Published

on

AKTUALITAS.ID – Dunia musik Indonesia akan segera diwarnai dengan sebuah konser spektakuler yang mempertemukan enam penyanyi perempuan lintas generasi di satu panggung. Konser bertajuk Super Diva ini akan digelar di Indonesia Arena, kompleks olahraga Gelora Bung Karno, dan dipromotori oleh Konsersium Anak Nusantara.

Acara ini akan menampilkan tiga Diva legendaris Indonesia, yaitu Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ. Selain itu, panggung Super Diva juga akan dihiasi oleh talenta muda berbakat yang dikenal sebagai Super Girls: Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. 

Ryan Sofyan, pendiri Konsersium Anak Nusantara, dalam konferensi pers di Jakarta Pusat pada Rabu, menjelaskan bahwa konser ini merupakan upaya untuk menyatukan berbagai generasi dalam satu panggung musik. “Pertama, kita sudah tahu kalau ada satu nama, 3 Diva yang dulu sempat menjadi suatu event terbesar juga. Tapi, kita mencoba supaya bisa diterima oleh generasi yang sekarang atau Gen Z atau milenial,” ujar Ryan.

Ryan menambahkan bahwa konser ini bertujuan untuk mengolaborasikan musisi-musisi muda yang dianggap memiliki potensi besar sebagai penerus 3 Diva. “Jadi kita mencoba mengolaborasikan dengan musisi-musisi muda yang kita beranggapan bahwa talenta-talenta muda itu adalah diva-diva yang mudah-mudahan bisa menjadi penerus dari 3 Diva,” tambahnya.

Untuk memastikan kualitas musik dan artistik yang maksimal, konser Super Diva akan melibatkan Erwin Gutawa sebagai penata musik dan Jay Subyakto sebagai penata artistik panggung. Ryan mengemukakan bahwa koordinasi intens dengan Erwin Gutawa telah dilakukan untuk merealisasikan konsep kolaborasi ini. “Saya paham Mas Erwin punya sesuatu, jadi kita mencoba mengkoordinasikan dengan Mas Erwin, dan alhamdulillah Mas Erwin men-support dari gagasan kita itu. Jadi, kita bisa merealisasikan dengan cepat,” katanya.

Bagi para penggemar yang ingin menyaksikan momen bersejarah ini, tiket konser Super Diva dapat dipesan mulai 25 Juli 2024 pukul 11.59 WIB melalui platform penjualan tiket Tiketapasaja.com. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari konser yang akan menyatukan suara-suara terbaik lintas generasi ini. (KAISAR/RAFI)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending