Connect with us

EkBis

Peringati HPN 2024, Pertamina Retail Sapa Pelanggan di 24 SPBU COCO di Seluruh Indonesia

Published

on

Direktur Utama PT Pertamina Retail, Mohammad Fitrawan Nur, menyapa dan berinteraksi dengan para pelanggan saat memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024 di SPBU Coco Fatmawati, Jakarta, Rabu (4/9/2024). (ist)

AKTUALITAS.ID – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024, PT Pertamina Retail sebagai bagian dari Subholding Commercial & Trading, menggelar kegiatan sapa pelanggan bertajuk “Senyum Pelanggan, Semangat Kami”, sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia SPBU COCO Pertamina.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di 24 SPBU COCO yang tersebar di seluruh Indonesia, pada Rabu (4/9/2024). Jajaran tim manajemen Pertamina yang juga di hadiri langsung oleh Direktur Utama PT Pertamima Patra Niaga, Riva Siahaan dan PTS Direktur Utama PT Pertamina Retail, Mohammad Fitrawan Nur, menyapa dan berinteraksi dengan para pelanggan. Lebih dari 1.000 goodie bag Bright Store dibagikan sebagai bentuk terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan dalam menggunakan layanan SPBU Pertamina.

PTS Direktur Utama PT Pertamina Retail, Mohammad Fitrawan Nur, yang hadir di SPBU COCO 31.124.02 Fatmawati 2 – Jakarta, dalam keterangannya mengatakan, bahwa Hari Pelanggan Nasional menjadi momen penting bagi perusahaan untuk dapat berdialog langsung dengan pelanggan untuk mendengarkan aspirasi dan harapan bagi kemajuan SPBU Pertamina.

“Tadi kami sempat berbincang dengan beberapa pelanggan, dan kami menerima banyak feedback positif serta masukan-masukan yang bersifat konstruktif mengenai hal-hal yang perlu ditingkatkan dari berbagai layanan yang ada di SPBU. Hal ini tentu yang akan menjadi dasar bagi kami untuk terus berinovasi menciptakan customer experience yang lebih nyaman dan menyenangkan di setiap SPBU Pertamina,” jelas Fitrawan.

Ia juga menambahkan, melalui kegiatan semacam ini, perusahaan diharapkan dapat semakin memahami kebutuhan pelanggan dan terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik. Inovasi dan peningkatan kualitas layanan akan menjadi fokus utama untuk memastikan setiap transaksi di SPBU Pertamina menjadi pengalaman yang memuaskan bagi pelanggan.

Abdul, pengemudi ojek online, mengaku sangat senang mendapatkan apresiasi dan berkomunikasi langsung dengan management PT Pertamina Retail. “Dengan adanya kesempatan ini, sebagai pelanggan yang sehari-hari bertransaksi bahan bakar dan layanan lainnya di SPBU COCO Pertamina jadi merasa didengar, sehingga semakin merasa aman untuk terus bertransaksi di SPBU COCO Pertamina,” ungkapnya.

PT Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjang yang bertujuan untuk menjadi perusahaan ritel energi nasional kelas dunia melalui semangat Satukan Energi Melayani Negeri, kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menyatukan energi untuk keberlanjutan negeri. (YAN KUSUMA/RAFI)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending