Connect with us

Jabodetabek

BMKG Prakirakan Cuaca Cerah Berawan di DKI Jakarta Sepanjang Hari

Published

on

AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca cerah dan cerah berawan akan mendominasi wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu sepanjang hari ini, Senin.

Berdasarkan informasi yang dirilis melalui laman resmi BMKG, cuaca cerah akan menyambut pagi hari di wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu. Seiring berjalannya waktu, pada siang hari, cuaca diperkirakan berubah menjadi cerah berawan, memberikan suasana yang tetap nyaman bagi aktivitas masyarakat.

Malam hari nanti, BMKG juga memprakirakan kondisi cuaca cerah berawan akan terus berlanjut, memberikan malam yang tenang bagi warga Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Suhu udara di wilayah Jakarta diperkirakan akan berkisar antara 20 hingga 31 derajat Celcius. Tingkat kelembaban udara diperkirakan berada dalam rentang 45 hingga 80 persen, menciptakan kondisi yang cukup nyaman bagi penduduk.

Wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diprediksi akan mengalami suhu tertinggi, berkisar antara 20 hingga 31 derajat Celcius dengan kelembaban udara di antara 45 hingga 75 persen.

Dengan prakiraan cuaca ini, warga Jakarta dan Kepulauan Seribu diharapkan dapat merencanakan kegiatan mereka dengan lebih baik dan menikmati cuaca yang cerah dan nyaman sepanjang hari. (YAN KUSUMA/RAFI)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending