Connect with us

Jabodetabek

Cuaca Jabodetabek Hari Ini, Cerah Berawan Sepanjang Hari

Published

on

Ilustrasi. Jakarta cerah. (ist)

AKTUALITAS.ID – Cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada hari ini diperkirakan akan didominasi oleh kondisi cerah berawan dan berawan, dengan beberapa wilayah yang akan mengalami awan tebal pada malam hari. 

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan bahwa pagi hari di Jakarta akan cerah berawan, sementara siang hari diperkirakan akan berawan di sebagian besar wilayah. Namun, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan mengalami awan tebal pada siang hari, yang bisa mempengaruhi aktivitas di luar ruangan.

Pada malam hari, seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan, kecuali Kepulauan Seribu yang masih akan diselimuti awan tebal. Masyarakat yang berencana melakukan aktivitas di malam hari disarankan untuk tetap waspada terhadap potensi cuaca yang lebih gelap.

Bekasi dan Kota Bogor, yang merupakan bagian dari wilayah penyangga Jakarta, diperkirakan akan mengalami cuaca berawan sepanjang hari. Sementara itu, di Depok, cuaca pagi hari akan cerah berawan, dan beranjak siang hingga malam diperkirakan akan berawan. 

Kota Tangerang, Banten, juga akan mengalami cuaca cerah pada pagi hari, diikuti oleh kondisi cerah berawan di siang hari, dan berawan pada malam harinya. 

Untuk informasi lebih lanjut dan pembaruan cuaca terkini, masyarakat dapat mengunjungi laman resmi BMKG di www.bmkg.go.id. Tetaplah siaga dan persiapkan aktivitas Anda sesuai dengan kondisi cuaca yang diprakirakan hari ini. (YAN KUSUMA/RAFI)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending