Connect with us

POLITIK

Untuk Perubahan Positif, PBB Resmi Dukung Didimus Yahuli dan Esau Miram untuk Pilkada Kabupaten Yahukimo

Published

on

Calon Bupati Kabupaten Yahukimo, Didimus Yahuli (tengah) bersama Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Papua Pegunungan Novel Yaniaput Wetapo (kanan) dan Ketua DPC PBB Kab.Yahukimo Matius saat milat PBB ke 26 di Hotel Sultan,Jakarta, Sabtu (3/8/2024). AKTUALITAS.ID

AKTUALITAS.ID –  Calon Bupati Kabupaten Yahukimo, Didimus Yahuli, dan Calon Wakil Bupati, Esau Miram, resmi menerima surat rekomendasi dari Partai Bulan Bintang (PBB) untuk maju di pilkada serentak Kabupaten Yahukimo. Penyerahan surat rekomendasi ini dilaksanakan saat perayaan milad PBB ke-26 di Hotel Sultan, Jakarta, pada Sabtu (3/8/2024). 

Dalam kesempatan itu, Didimus Yahuli mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada PBB atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dan pasangannya dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Yahukimo.

 “Dukungan dari Partai Bulan Bintang ini menjadi semangat tambahan bagi saya untuk bekerja lebih keras demi kemajuan Kabupaten Yahukimo. Saya berkomitmen untuk membawa perubahan positif dan pembangunan yang berkelanjutan di daerah ini,” kata Didimus kepada wartawan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW PBB Papua Pegunungan, Novel Yaniaput Wetapo, menyatakan partainya mendukung penuh pasangan Didimus Yahuli dan Esau Miram untuk Pilkada Yahukimo. 

“Kami percaya Pak Didimus dan Pak Esau memiliki visi dan misi yang sejalan dengan nilai-nilai yang diusung oleh Partai Bulan Bintang. Beliau juga memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan Yahukimo dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya,” ujar Novel.

Rekomendasi dari PBB ini, kata Novel, diharapkan dapat memperkuat posisi Didimus-Esau dalam kontestasi pemilihan Bupati Yahukimo.

“Dengan dukungan yang semakin luas dari berbagai elemen masyarakat dan koalisi partai politik, kami optimis dapat meraih kemenangan dan mewujudkan visi-misi untuk Yahukimo yang lebih baik dengan kandidat pilihan kami,” bebernya. (Damar)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending