Connect with us

Ragam

ZEROBASEONE Gelar Konser Perdana 26 Oktober 2024 dan Siap Menyapa Penggemar di Indonesia

Published

on

AKTUALITAS.ID – Grup idola rookie asal Korea Selatan, ZEROBASEONE, siap menyapa penggemar di Indonesia dalam konser tunggal perdananya yang bertajuk “2024 Zerobaseone The First Tour Timeless World in Jakarta”.

Konser ini dijadwalkan akan berlangsung pada 26 Oktober 2024 di Hall 5-6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Kabar gembira ini diumumkan oleh promotor konser, Mecimapro, melalui akun X (sebelumnya Twitter) resmi mereka pada hari Senin.

“Pengumuman konser Zerobaseone The First Tour Timeless World in Jakarta akan digelar pada 26 Oktober 2024 di Hall 5-6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,” tulis Mecimapro. Mereka juga menambahkan, “Detail pembelian tiket akan diumumkan segera!”.

Terdapat delapan kategori tiket yang dapat dipilih oleh para penonton untuk konser ini, yaitu:

– Pink Soundcheck: Rp3,4 juta

– Blue Soundcheck: Rp3,4 juta

– Pink: Rp2,9 juta

– Blue: Rp2,8 juta

– Yellow: Rp2,3 juta

– Purple: Rp1,5 juta

– Green: Rp2,8 juta

– Gray: Rp1,2 juta

Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak, namun belum termasuk biaya pelayanan. Untuk kategori Pink dan Blue Soundcheck, tiket hanya dapat dipesan oleh anggota klub resmi ZEROSE dan MCP Membership.

Tiket dapat dibeli melalui laman situs mecimashop.com dan tiket.com. Namun, jadwal pembelian tiket masih belum diumumkan oleh promotor dan akan diinformasikan lebih lanjut.

ZEROBASEONE, yang beranggotakan Sung Han-bin, Kim Ji-wong, Zhang Hao, Seok Matthew, Kim Tae-rae, Ricky, Kim Gyu-vin, Park Gun-wook, dan Han Yu-jin, baru saja comeback dengan merilis album mini ke-3 mereka bertajuk “You had me at HELLO”. Album ini berhasil menduduki posisi pertama di tangga lagu iTunes Top Albums di 22 wilayah berbeda, termasuk Singapura, Taiwan, Indonesia, dan Brasil.

Lagu utama dari album tersebut, “Feel the POP”, juga mencapai posisi pertama di tangga lagu iTunes Top Songs di 12 wilayah, termasuk Indonesia, Malaysia, dan Singapura. “You had me at HELLO” menjadi album ketiga ZEROBASEONE yang berhasil melampaui penjualan 1 juta eksemplar pada hari pertama rilisnya.

Dengan prestasi gemilang ini, konser ZEROBASEONE di Jakarta diprediksi akan menjadi salah satu acara paling dinantikan oleh para penggemar K-pop di Indonesia. (KAISAR/RAFI)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending