Connect with us

Berita

Uang Belasan Juta Raib, Dijambret di Depan Mal Kokas

AKTUALITAS.ID – Seorang penumpang ojek online atau ojol bernama Cindy (29) menjadi korban penjambretan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu kemarin, 19 Februari 2020. Saat itu, korban hendak menuju ke kantor Bank Danamon di kawasan Matraman, Jakarta Timur dari Menara Mulia Gatot Subroto. Namun, setibanya di depan Mal Kota Kassablanca. Tiba-tiba saja ada dua sepeda […]

Published

on

AKTUALITAS.ID – Seorang penumpang ojek online atau ojol bernama Cindy (29) menjadi korban penjambretan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu kemarin, 19 Februari 2020. Saat itu, korban hendak menuju ke kantor Bank Danamon di kawasan Matraman, Jakarta Timur dari Menara Mulia Gatot Subroto.

Namun, setibanya di depan Mal Kota Kassablanca. Tiba-tiba saja ada dua sepeda motor mendekatinya. Tasnya pun dirampas. Beruntung dia tidak sampai terjatuh.

“Yang motor pertama langsung ambil tas saya yang saya taruh di tengah. Tapi pas kita mau kejar dihalangi sama motor yang satu lagi,” kata dia saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, (20/2/2020).

Kedua sepeda motor itu tidak memakai nomor polisi di bagian belakang. Akibat hal ini, Cindy mengaku merugi hingga Rp12 juta. Atas kejadian tersebut, dia pun membuat laporan ke Polsek Tebet. Laporan diterima dengan nomor LP/118/K/II/2020/Sek.Tebet, Rabu, 19 Februari 2020.

“Sekitar pemuda 18 sampai 20 tahunan gitu. Mereka juga enggak pakai helm. Di tas ada dua ponsel, dompet, kartu ATM, cincin kawin 5 gram, dan pompa ASI,” kata dia.

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending