Connect with us

Berita

Menko Polhukam Mahfud MD Jalani Pemeriksaan Tes Virus Corona di RSPAD

AKTUALITAS.ID – Menko Polhukam Mahfud MD hari ini sudah mengecek kesehatannya terkait virus COVID-19. Pemeriksaan dilakukan Jakarta, dan langsung diperbolehkan pulang. “Menko Polhukam Mahfud MD, pagi tadi sudah menjalani pemeriksaan kesehatan,” kata Staf Khusus Menko Polhukam, Rizal Mustary, dalam keterangannya, Minggu (15/3/2020). Meski demikian, masih kata dia, kegiatan di Kemenko Polhukam akan berjalan seperti biasa, […]

Published

on

AKTUALITAS.ID – Menko Polhukam Mahfud MD hari ini sudah mengecek kesehatannya terkait virus COVID-19. Pemeriksaan dilakukan Jakarta, dan langsung diperbolehkan pulang.

“Menko Polhukam Mahfud MD, pagi tadi sudah menjalani pemeriksaan kesehatan,” kata Staf Khusus Menko Polhukam, Rizal Mustary, dalam keterangannya, Minggu (15/3/2020).

Meski demikian, masih kata dia, kegiatan di Kemenko Polhukam akan berjalan seperti biasa, namun dengan interaksi yang sangat terbatas.

“Untuk keperluan penyampaian informasi kepada teman-teman pers, akan tetap berjalan normal namun untuk sementara tidak dengan tatap muka,” jelas Mahfud.

Menurut dia, pernyataan pers Menko Polhukam akan dishare dalam bentuk video, foto, dan text release setiap hari kerja jam 15.30 melalui akun instagram Kemenko Polhukam (@polhukamri), serta melalui grup wa yang selama ini digunakan.

“Demikian pula, pertanyaan dari teman-teman pers disalurkan dengan cara yang sama untuk mendapatkan jawaban,” pungkasnya.

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending