Connect with us

OtoTek

Chery Luncurkan Varian Terbaru Omoda E5 Pure di GIIAS 2024

Published

on

AKTUALITAS.ID – PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan peluncuran varian terbaru Omoda E5 Pure di ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten. Varian ini merupakan versi entry-level dari mobil listrik pertama Chery dan ditawarkan dengan harga Rp419,8 juta, atau Rp69 juta lebih murah dibandingkan varian sebelumnya.

“Mulai hari ini, Omoda E5 dijual dengan harga mulai dari Rp419,8 juta, harga yang sangat kompetitif untuk varian terbaru dari Omoda E5. Varian ini kami perkenalkan sebagai respons atas kesuksesan penjualan Omoda E5 sejak peluncurannya Februari lalu,” ujar Assistant Vice President PT CSI, Zeng Shuo.

Meskipun menjadi varian paling rendah, Omoda E5 Pure tetap mempertahankan performa mesin yang sama dengan varian tertingginya. Mobil ini memiliki jarak tempuh hingga 430 kilometer (WLTP) atau 505 km (NCDC), ventilated seat, dan dilengkapi dengan 17 fitur ADAS yang komplit.

“Kami tidak mengurangi performa motor listrik sehingga Anda tetap akan mendapatkan performa yang optimal di Omoda E5 Pure,” jelas Zeng.

Namun, ada beberapa fitur yang tidak tersedia pada Omoda E5 Pure, seperti electric sunroof, privacy glass, roof rail, electric tailgate, welcome fashion light, dan kamera HD 540 derajat.

Pra-pemesanan untuk Omoda E5 Pure sudah dibuka mulai 18 Juli 2024, dengan pengiriman unit yang dijadwalkan mulai Oktober mendatang.

Dengan hadirnya Omoda E5 Pure, Chery terus memperkuat komitmennya dalam menghadirkan kendaraan listrik berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau untuk pasar Indonesia. (YAN KUSUMA/RAFI)

Continue Reading

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending