Connect with us

Ragam

Dul Jaelani Beri Sinyal Menikah pada 2025, Publik Antusias Menanti

Published

on

Dul Jaelani, kekasih Tissa Biani (Instagram @duljaelani)

AKTUALITAS.ID – Kabar bahagia datang dari keluarga musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Anak ketiga mereka, Dul Jaelani, memberikan isyarat kuat mengenai rencana pernikahannya yang akan digelar pada tahun 2025. Hal ini diungkapkan oleh Dul saat tampil di sebuah acara televisi bersama Irfan Hakim, Mpok Alpa, dan Raffi Ahmad pada Kamis (15/8/2024).

Dalam obrolan santai tersebut, Irfan Hakim penasaran siapa di antara ketiga putra Ahmad Dhani—Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani—yang akan segera melangkah ke jenjang pernikahan. Dengan percaya diri, Dul mengungkapkan keinginannya untuk menikah terlebih dahulu.

“Penginnya sih aku, ya. Karena aku sudah ngebet banget buat menikah,” ungkap Dul dengan senyum penuh keyakinan.

Raffi Ahmad, yang juga hadir dalam acara tersebut, merasa firasatnya kuat bahwa Dul memang akan menjadi yang pertama di antara saudara-saudaranya untuk menikah. 

“Feeling gue ketiganya akan menikah tetapi tidak berbeda jarak tahunnya. Menurut gue, yang akan menikah dahulu itu sih Dul, baru El dan yang terakhir Al. Feeling gue justru terbalik yang menikahnya,” ujar Raffi Ahmad.

Isyarat ini semakin memperkuat spekulasi bahwa Dul Jaelani akan melangsungkan pernikahan pada tahun depan. Bahkan, Mpok Alpa berkelakar bahwa Dul mungkin akan memilih tanggal cantik, seperti 5 Mei 2025, untuk menggelar hari bahagianya. Menanggapi hal tersebut, Dul hanya tersenyum dan mengamini.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai target usianya untuk menikah, Dul mengungkapkan rencananya untuk menikah di usia 25 tahun. “Targetnya menikah umur 25, karena bulan depan saja saya sudah 24 tahun,” ujarnya.

Pernyataan Dul ini semakin mempertegas bahwa pernikahan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut akan berlangsung dalam waktu dekat. Seiring dengan ucapan “Amin” dari Dul, publik pun menantikan kabar bahagia yang kemungkinan besar akan datang pada tahun 2025.

Rencana pernikahan Dul Jaelani tentunya menjadi sorotan, mengingat perjalanan kariernya yang gemilang sebagai musisi muda berbakat. Banyak yang berharap, pernikahan ini akan membawa kebahagiaan dan menjadi awal baru yang indah bagi Dul dan kekasihnya, Tissa Biani. 

Apakah prediksi Raffi Ahmad akan terbukti? Kita tunggu saja kabar baik di tahun depan. (KAISAR/RAFI)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending