Siap Berjuang, Prabowo bakal Bikin Surat Wasiat ke Pendukungnya


Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, berbicara diacara Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019 di Jakarta, Selasa (14/5/2019). Dihadapan pendukungnya Prabowo Subianto menyatakan akan menolak hasil penghitungan suara Pemilu 2019 yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ia menganggap telah terjadi kecurangan selama penyelenggaraan pemilu, dari mulai masa kampanye hingga proses rekapitulasi hasil perolehan suara yang saat ini masih berjalan. AKTUALITAS.ID/KIKI BUDI HARTAWAN.

AKTUALITAS.ID – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto akan menyiapkan wasiat. Hal ini dilakukan lantaran Prabowo akan berjuang melawan kecurangan pemilu 2019 bersama Sandiaga Salahuddin Uno dan Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Menurutnya, pembuatan wasiat yang disaksikan oleh pihak keluarga dan ahli hukum.

“Saudara-saudara sekalian, setelah ini, saya ke Kartanegara, saya akan kumpulkan ahli hukum. Saya akan membuat surat wasiat saya,” ujar Prabowo di acara Simposium Mengungkap Fakta-fakta kecurangan Pilpres 2019 di Hotel Sahid, Jakarta, Selasa, (14/5/2019).

Prabowo kemudian menyinggung terkait tuduhan makar yang ditudingkan ke beberapa rekannya di BPN.

“Enggak usah nakut-nakuti dengan makar-makar. Orang-orang ini, tokoh-tokoh bangsa ini bukan makar. jenderal-jenderal itu mempertaruhkan naywayanya dari sejak muda. mereka tidak makar. kita membela negara dan bangsa Indonesia,” paparnya.

Lebih lanjut Prabowo menuturkan, surat wasiat itu nantinya akan menjadi warisan ke seluruh simaptisan dan pendukungnya.

“Keikhlasan perjuangan yang ia lakukan ini dapat diwariskan oleh para pendukungnya demi terciptanya keadilan dan tegaknya sistem demokrasi di Indonesia,” pungkasnya. [Kiki Budi Hartawan]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>