Prodia Ajak Kaum Milenial Terapkan Gaya Hidup Sehat


Regional Head Greater Jakarta PT Prodia Widyahusada Tbk Dwi Yuniati Daulay (kanan) di dampingi Regional Marketing Manager Greater Jakarta PT Prodia Widyahusada Tbk Popy Agustina (kedua kiri) dan Marketing Communications Manager PT Prodia Widyahusada Tbk Reskia Dwi Lestari (ketiga kiri) saat meninjau peserta Healthy Fun Festival (HFF) 2019 yang melakukan medical check up di Jakarta, Sabtu (20/7/2019). Melalui gerakan #LetsCheckUp, Prodia HFF 2019 memberikan 1750 check-up gratis dan menantang millenial di masing-masing kota untuk membuktikan bahwa mereka benar-benar sehat. Check-up yang diberikan di antaranya adalah pemeriksaan glukosa sewaktu, kolesterol total dan pemeriksaan fungsi hati.

AKTUALITAS.ID – Laboratorium klinik kenamaan tanah air, Prodia kembali mengadakan ajang tahunan yang berjudul ‘Prodia Healthy Fun Festival’ yang ke-3 yang bakal di gelar di lima kota besar di Indonesia, yaitu Yogyakarta, Bandung, Surabaya Medan dan Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Prodia juga mengajak milenial usia 25-33 tahun untuk mulai menerapkan gaya hidup sehat dan memperhatikan kesehatan sejak dini, salah satunya dengan cara rutin untuk melakukan check-up.

“Banyak anak muda yang melakukan check-up rutin 6 bulam sekali karena ingin mengetahui kondisi fisik dan riwayat kesehatannya. Namun, ada juga yang mengatakan tidak perlu rutin, tergantung kebutuhan karena merasa baik-baik saja dan takut akan hasil yang tidak sesuai harapan,” jelas Marketing Manager Prodia, Reskia Dwi Lestari di Central Park, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2019).

Ia juga mengungkapkan bahwa Prodia juga mendukung milenial dengan edukasi dan fasilitas yang dibutuhkan oleh anak muda.

“Kami menyediakan layanan E-Prodia yang memudahkan milenial untuk hidup di era digital untuk bisa dengan muda mengakses kami, mulai dari registrasi, pembayaran hingga melihat hasil pemeriksaan. E-Prodia dapat diakses melalui movile apps (Prodia Mobile), Website dan Chatbot,” ungkap Reskia