Didukung AMPI, Airlangga Klaim Golkar Sudah Solid


"Saya berterima kasih mendapat dukungan dari AMPI.

AKTUALITAS.ID – Pencalonan Airlangga Hartarto kembali menjadi Ketua Umum Partai Golkar mendapat dukungan dari Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI). Hal tersebut berlangsung saat Airlangga menghadiri Rapimnas AMPI di Hotel Grand Sahid Raya, Jakarta, Jumat ( 8/11), kemarin.

“Saya berterima kasih mendapat dukungan dari AMPI. Sebetulnya waktu itu saya sudah sampaikan, ikan sepat ikan gabus, lebih cepat lebih bagus,” kata Airlangga.

Dengan demikian, Airlangga menuturkan menjelang kontestasi Munas Golkar tidak ada perlu yang dikhawatirkan. Hal ini lantaran keyakinannya bahwa semua elemen di Golkar sudah solid.

“Karena kita sudah selesai dengan perbedaan, kita sudah satu padu, dan Golkar sudah solid. Kita sudah tinggalkan apa yang terjadi di masa lalu, dan kita sudah buktikan bahwa dengan soliditas Golkar jadi kuat, solid, siap maju,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Airlangga bahkan sempat menanyakan apakah dukungan itu berarti AMPI akan memilihnya dalam Munas nanti. Hal tersebut lantas dijawab serentak kader AMPI bahwa mereka akan memilih Airlangga di Munas Golkar.

“Insya Allah amanah yang diberikan AMPI akan menambah semangat kita semua,” terang Airlangga.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>