Babi Hutan Serang Pasutri di Empat Lawang, Satu Orang Tewas


Ilustrasi Babi Hutan, ( Foto: Ist)

AKTUALITAS.ID – Serangan binatang buas di wilayah Sumatera Selatan kembali terulang selama dua hari berturut-turut. Setelah harimau Sumatera, kini seekor babi hutan menyerang pasangan suami istri yang menyebabkan seorang tewas.

Serangan itu dialami Ali Nurdin (53) dan istrinya Rohana (50), warga Pendopo, Empat Lawang, Sumsel. Korban Ali Nurdin tewas dengan banyak luka, seperti di tangan, dada, leher hingga tangan kirinya nyaris putus.

Peristiwa itu terjadi saat kedua korban tengah memanen sawit di kebun milik saudaranya di Desa Padang Sumatera, Kecamatan Pendopo Barat, Empat Lawang, Minggu (17/11). Begitu Rohana pergi mengantar sawit yang sudah dipanen ke atas bukit, datang babi hutan mendekati suaminya.

Babi tersebut langsung menyerang korban. Korban pun berteriak meminta tolong sehingga istrinya datang untuk menolong.

Rohana mengambil dodos dan menusuk babi tersebut. Mendapat serangan balik, babi itu lantas berbalik arah mengejar Rohana. Beruntung, Rohana selamat lalu meminta pertolongan warga.

Rohana bersama warga kembali mendatangi TKP. Mereka kaget menemukan korban tewas terkapar bersimbah darah.

Kapolsek Pendopo AKP Hariyanto membenarkan kabar tersebut. Korban dievakuasi ke rumah sakit untuk pemeriksaan.

“Benar, kejadiannya kemarin siang saat korban memanen sawit, korbannya pasangan suami istri, yang laki-laki meninggal dunia,” ungkap Hariyanto, Senin (18/11).

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>