Seorang Kakek di Binjai Tewas Usai Bercumbu dengan Waria


penemuan-mayat-ilustrasi, (Foto: Istimewa)

melakukan hubungan oral seks dengan tarif harga sebesar Rp30 ribu.

AKTUALITAS.ID – Irwan ditemukan tewas usai bercumbu dengan seorang waria di sebuah gudang, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara, Senin subuh, (18/11).

Pria berusia 63 tahun itu merupakan warga Jalan Bantara Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai itu. Sebelum tewas, dia sudah janjian dengan waria langganannya bernama M. Yusuf (45).? Irwan pun menjumpai waria tersebut pada pukul 04.15 WIB.

Kemudian, terjadilah transaksi dengan harga disepakati oleh keduanya dengan melakukan hubungan oral seks dengan tarif harga sebesar Rp30 ribu.

“Lalu setelah terjadi hubungan oral seks tiba-tiba korban kejang-kejang dan terjatuh. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Binjai Timur,” tutur Kasubbag Humas Polres Binjai Iptu Siswanto Ginting kepada wartawan.

Ads Aktualitas

Siswanto menuturkan Irwan tewas dengan posisi terlentang. Begitu menerima laporan, lanjutnya, polisi segera turun ke lokasi kejadian.

“Hasil olah TKP awal tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Siswanto.

Karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, keluarga tidak mau jika jenazah Irwan diautopsi. Kemudian korban langsung dibawa pulang ke rumahnya untuk dikebumikan di Jalan Bantara Kelurahan Berngam Kecamatan Binjai kota.

Ads Aktualitas