Silahturahmi ke Prabowo, Bobby Nasution Minta Restu Maju Pilwakot Medan


Prabowo, Bobby Nasution

AKTUALITAS.ID – Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan itu merupakan komunikasi politik untuk Pilwakot Medan. Pertemuan dilakukan hari ini, Sabtu (28/12), namun Dasco tidak menyebut tempatnya.

“Hari ini silaturahmi, Bobby Nasution selaku calon. Bakal calon Walkot Medan. Yang bersilaturahmi ke partai-partai politik. Hari ini giliran ke Gerindra ketemu Pak Prabowo,” katanya kepada wartawan, Sabtu (28/12/2019).

Dia menegaskan, pertemuan tersebut hanya membuka komunikasi. Bobby menyambangi Gerindra demi restu maju di Pilwakot Medan

Kendati demikian, Prabowo belum bicara memberikan restu atau tidak agar Gerindra mengusung Bobby di Medan. Prabowo hanya meminta Bobby untuk berkomunikasi dengan partai lain di Medan.

“Jadi gak bicara soal restu merestu, rekom rekom secara umum tadi dia kasih pengarahan apa sudah ke Gerindra kota Medan apakah sudah ke Gerindra Sumut. Begitu kira-kira,” ujar Dasco.

Dia menambahkan, Gerindra baru akan memutuskan soal Pilkada akhir Januari. “Tetapi memang Bobby calon dari non internal pertama yang diterima oleh pak Prabowo,” imbuhnya.

Dasco juga menyebut, Gerindra baru akan memutuskan soal Pilkada akhir Januari. Dasco mengatakan, tokoh non Gerindra yang sudah menemui Prabowo ada dua. Selain Bobby, ada putri Wapres Ma’ruf Amin Nur Azizah yang akan maju di Pilwakot Tangerang Selatan.

“Calon eksternal baru dua ditemui pak Prabowo yaitu Bobby Nasution dan nur Azizah putri Maruf Amin,” tutupnya

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>