BMKG Prakirakan Jakarta dan Sekitarnya Cerah Berawan Hari Ini


Foto : Istimewa

AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Jumat, (13/3/2020).

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, secara umum, wilayah Jakarta dan sekitarnya diprakirakan hujan ringan dan hujan sedang atau berawan sepanjang hari ini, kecuali Kepulauan Seribu yang hujan sedang saat dini hari. Berikut ini rinciannya.

Semua wilayah di Ibu Kota diprakirakan berawan saat pagi kemudian cerah berawan sejak siang sampai dini hari, sementara Kepulauan Seribu berawan pada pagi, cerah berawan kala siang dan malam, kemudian hujan sedang ketika dini hari.

Wilayah Bekasi di Jawa Barat cerah berawan waktu pagi, hujan lokal kala siang, dan berawan ketika malam dan dini hari. Kawasan Depok di Jawa Barat cerah berawan ketika pagi, hujan lokal saat siang, hujan ringan waktu malam, dan berawan kala dini hari.

Wilayah Bogor di Jawa Barat cerah berawan kala pagi, hujan lokal waktu siang, hujan ringan ketika malam, dan berawan saat dini hari. Kawasan Tangerang di Banten cerah berawan saat pagi dan cerah berawan sepanjang siang sampai dini hari.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>