Ketua TP PKK Sumsel Apresiasi Pedagang Terapkan Protokol Kesehatan


AKTUALITAS.ID – Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru didampingi Wakil Ketua TP PKK Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya mengapresiasi para pedagang yang sadar akan penerapan protokol kesehatan di lingkungan pasar.
.
Hal tersebut terungkap saat Feby beserta rombongan kembali membagikan Alat Pelindung Diri (APD) untuk cegah tangkal covid-19 kepada para pedagang yang ada di pasar Plaju Palembang, Senin, (27/07/2020). Dalam kesempatan itu, Feby beserta tim kembali menyisir Pasae di kota Palembang tepatnya di Pasar Plaju Kota Palembang untuk membagikan APD berupa faceshield dan masker.
.
Untuk mengapresiasi pedagang yang patuh terhadap protokol kesehatan dengan menggunakan faceshield dan masker, Feby bahkan memborong beberapa jualan yang pedagang-pedagang tersebut beli. Sehingga hal tersebut juga memantik semangat pedagang lain yang ada di sekitarnya.
.
Hal tersebut disambut antusias para pedagang dengan ucapan terima kasih dan menyimak pesan edukasi tentang cegah tangkal covid-19 yang diberikan Feby sambil melakukan jual beli. Bahkan beberapa pedagang begitu semangat untuk mengabadikan momen tersebut lewat ponselnya.
.
Bahkan para pembeli juga termotivasi untuk turut menggunakan faceshield dan masker dengan meminta APD yang berikan tersebut serta langsung memakainya. Feby mengapresiasi juga mengapresiasi pihak pasar yang juga menampilkan spanduk bertuliskan wajib memakai masker bagi pembeli dan penjual yang ingin memasuki pasar. Menurutnya hal itu sebagai bentuk upaya bersama dalam cegah tangkal pandemi covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.
.
“Hari ini kita membagikan faceshield dan juga masker untuk bapak-bapak dan ibu-ibu pedagang sehingga tetap dapat berjualan dengan aman. Tetap digunakan ya setiap hari agar melindungi diri dan juga orang lain dari covid-19,” ujarnya, dalam reales yang diterima aktualitas.id, Selasa (28/07/2020).

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>