Kesal Dimintai Uang, Duda di Sumut Tusuk Pacarnya yang Janda


Ilustrasi Penusukan

AKTUALITAS.ID – Seorang pria bernama Aritha Ersada Sembiring (38) ditangkap polisi karena diduga menusuk Donna Ginting (42) di Sibolangit, Deli Serdang, Sumut. Polisi menyebut Aritha dan Donna merupakan duda dan janda yang berpacaran.

“Penangkapan satu orang laki-laki dewasa yang diduga melakukan tindak pidana penganiayaan berencana mengakibatkan korban luka berat dan/atau penganiayaan yang mengakibatkan korban luka berat sebagaimana dimaksud Pasal 353 ayat (2) juncto Pasal 351 ayat (2) KUHP,” kata Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma kepada wartawan, Kamis (3/9/2020).

Peristiwa ini diduga terjadi di Jalan Jamin Gintin Km 49, Bandar Baru, Sibolangit, Rabu (2/9). Polisi menyebut kasus ini terungkap berawal dari laporan warga yang melintas di TKP.

“Tim Tekab Unit Reskrim Polsek Pancur Batu mendapat laporan bahwa ada seorang wanita tergeletak berlumuran darah di TKP. Selanjutnya mendatangi TKP guna melakukan penyelidikan serta olah TKP,” ujarnya.

Dedy menyebut penusukan itu diduga terjadi setelah korban dan terduga pelaku bersama-sama mandi air panas di wilayah Sidebuk-debuk dan menginap di sana. Dalam perjalanan pulang, Donna dan Aritha diduga terlibat cekcok.

“Di dalam perjalanan, pelaku dan korban bertengkar mulut di atas sepeda motor karena korban selalu minta uang kepada pelaku tapi tidak diberi sehingga korban marah. Karena kesal, pelaku berhenti di pinggir jalan, kemudian pelaku dan korban berkelahi serta bergumul terjatuh ke semak-semak. Namun posisi korban berada di bawah atau tertindih. Selanjutnya pelaku mencabut sebilah pisau belati yang sudah dibawanya, kemudian menusuk perut korban sebanyak tiga kali, lalu meninggalkan korban dan membawa sepeda motor serta HP korban,” ujarnya.

Polisi kemudian melakukan pengejaran dan menangkap Aritha di Karo pada hari yang sama. Dia menyebut kedua orang itu adalah janda dan duda yang berpacaran.

“Pacaran. Janda dan duda,” tuturnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>