Gubernur Herman Deru Launching SIM dan Satpas di PALI


Gubernur Herman Deru Launching SIM dan Satpas di PALI

AKTUALITAS.ID – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) didampingi Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S.M.M., dan Bupati Pali H. Heri Amalindo meLaunching SIM dan Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Kabupaten Pali, Jumat (2/10/2020).

Dalam sambutannya HD menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bupati, DPRD Kab. Pali, serta unsur Forkompimda lainnya yang telah sepakat dan bersama – sama mempercepat dan mendahulukan yang sifatnya pelayanan kepada masyarakat mellaui penyediaan SIM dan Satpas.

Menurutnya, SIM meru?pakan kebutuhan masyarakat dan syarat wajib bagi pengendara yang harus selalu dibawa saat berpergian membawa kendaraan.

“Saya harapkan setelah ini di Launching, agar terus didengungkan baik melalui medsos maupun media konvensional bahwa Pali telah melayani pembuatan SIM sendiri.

Setelah ini SDM nya juga harus kita triger, untuk dapat memberikan layanan – layanan yang baik dan dengan sikap yang ramah tentunya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S.M.M, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bupati Pali dan masyarakat Pali yang begitu antusias dalam mengupayakan hal ini. “Saya berpesan untuk Kapolres dan seluruh amggota untuk dapat memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat,” katanya, dalam siaran persnya yang diterima aktualitas.id, Rabu (7/10/2020).

Turut hadir Direktur Umum Bank Sumsel Babel Samiludin, Para Kepala OPD dan TGUPP Prov Sumsel.
“Ini inovasi yang sangat baik sekali, semoga nantinya implementasi sangat berdampak positif kepada perekonomian warga Muba khususnya petani karet rakyat,” tandasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>