Jelang Liverpool vs Man Utd, Solskjaer Harap-harap Cemas


SOLSKJAER, Foto: The Irish Time

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer harap-harap cemas jelang big match melawan Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (17/1). Solskjaer berharap sejumlah pemain kunci bebas dari cedera.

Paul Pogba, Eric Bailly, Victor Lindelof, dan Luke Shaw dalam kondisi cedera memasuki pekan ini. Keempat pemain itu diragukan bisa bermain saat melawan Burnley pada pertandingan Liga Inggris di Turf Moor, Selasa (12/1).

Namun Solskjaer menegaskan bahwa keempat pemain tersebut sudah ikut menjalani sesi latihan pada Senin (11/1).

“Ya, mereka semua berlatih hari ini. Paul Pogba dan Eric Bailly tidak melakukan seluruh sesi, namun Luke Shaw dan Victor Lindelof melakukan semuanya. Saya punya cukup pemain untuk bisa dimainkan. Saya akan melihat kondisi Paul dan Eric esok hari,” ucap Solskjaer seperti dikutip dari situs resmi Manchester United.
GIF Banner Promo Testimoni

Komentar Solskjaer juga bisa jadi isyarat bahwa ia tak akan memaksakan kondisi empat pemain tersebut di laga lawan Burnley demi bisa mendapatkan kekuatan maksimal dalam duel lawan Liverpool.

Solskjaer juga berusaha meredakan tekanan dengan menyatakan duel Liverpool vs Man Utd bukan pertandingan penentuan gelar Liga Inggris.

“Kami belum sampai setengah musim, tidak ada yang akan ingat bagaimana posisi klasemen Liga Inggris pada 12 Januari 2021,” ucap Solskjaer.

“Saya senang melihat fans antusias terhadap posisi tim saat ini, tapi kami bahkan belum mencapai setengah musim. Bagi saya, fokus saya untuk pertandingan Selasa dan kita lihat di mana posisi kami setelah pertandingan itu,” sambung Solskjaer.

Man United akan mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris dari tangan Liverpool jika mampu bermain imbang atau menang atas Burnley. Dengan torehan 33 poin, Man United saat ini hanya kalah selisih gol dari Liverpool di puncak Premier League.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>