Majelis Wakil Cabang se Jakarta Meminta Hak Dalam Konferwil NU DKI XX


AKTUALITAS.ID – KONFERWIL NU DKI XX kali ini sangat dinamis dan banyak di warnai dengan hal baru dengan harapan keinginan menjadi lebih BAIK nya NU DKI ke depan nanti.

Perkembangan hasil pantauan di lokasi arena ada beberapa point yang menjadi perdebatan panjang dan akhir nya ada pasal yang di tunda salah satu nya adalah masuknya PW memiliki suara dalam pasal kepesertaan selain yang memiliki suara adalah 6 PC se dki.

Dalam Hal perkembangan pembahasan tatib tersebut beberapa MWC (Majelis Wakil Cabang) yang menjadi peserta dalam KONFERWIL NU DKI KE XX tersebut menyampaikan tanggapan nya.

Menurut Abdurrahaman Aji selaku ketua MWC PANCORAN menyampaikan bahwa perlu nya tinjauan ulang jika PW memiliki hak suara dalam konferwil kali jnj maka kami mempertanyakan dari mana dasarnya, Jakarta, Sabtu (3/4/2021).

Jika PW memiliki hak suara maka kami bersama sama MWC se DKI akan meminta hak suara Yang sama.

Terkait pernyataan Hal tersebut ketua MWC PAL MERAH menyatakan Hal serupa, “ya kami meminta hak suara juga dong karena ini pernah terjadi di Jawa Timur MWC memiliki hak suara” ungkap nya.

Dan kami akan menggelar KONPERENSI PRESS bersama MWC MWC yang lain agar kita memiliki hak Yang sama “ ungkap ALi murthado

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>