Panitia Corona Cup 2023 Serahkan Sertifikat Penghargaan kepada CEO Kopiboku


AKTUALITAS.ID – Sebagai ucapan tanda Terima kasih atas dukungan dan partisipasi yang telah diberikan, mewakili panitia penyelenggara (Panpel), ketua panitia Corona Cup 2023 Agung Nurohmat menyerahkan sertifikat penghargaan kepada CEO Kopiboku Jeihan Sanjaya di Terasdara resto jalan Ahmad Yani kota Bogor pada Sabtu, (24/6/23) pukul 19.00-21.00 wib.

Dalam kesempatan itu, Agung Nurohmat yang didampingi oleh jajaran pengurus Palataran Pakujajar Sipatahunan kota Bogor mengucapkan Terima kasih kepada Jeihan Sanjaya atas partisipasi yang telah diberikannya di corona cup 3.

“Saya dan teman-teman disini mewakili ketua panitia penyelenggara corona cup 3, mengucapkan Terima kasih atas dukungan dan support langsung dari bapak Jeihan Sanjaya dan produk Kopiboku nya”, kata Agung Nurohmat.

Jeihan Sanjaya menerima langsung sertifikat penghargaan tersebut, pihaknya bahkan mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya setiap event di Palataran Pakujajar Sipatahunan bahkan siap mensupport.

“Terima kasih atas silaturahmi dan kunjungannya, InsyaAllah kami mendukung setiap event palataran kedepannya”, ujar Jeihan Sanjaya.

Dalam kunjungan silaturahmi itu, CEO Kopiboku Jeihan Sanjaya terlihat berbincang-bincang dan menanyakan langsung kepada Agung Nurohmat dan jajaran pengurus, seputar kegiatan Palataran baik yang sudah diadakan, maupun yang sedang akan dibuat.

“Luar biasa, ternyata corona cup event tahunan ya, dan pada saat saya melihat langsung acaranya bagus sekali dan ini harus mendapatkan dukungan”, pungkasnya. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>