Borong 2 Penghargaan Sekaligus, KAI Komitmen untuk Terus Tingkatkan Pelayanan


AKTUALITAS.ID – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI kembali mencatatkan prestasi usai mendapat dua penghargaan di ajang Indonesian Public Relations Summit 2023 yang diselenggarakan oleh The Iconomics.

Adapun dua penghargaan yang didapat KAI tersebut, yakni Corporates Reputations Awards in Category Transpotation dan PR Persons Awards 2023.

PR Persons Awards 2023 diterima oleh VP Public Relations KAI, Joni Martinus.

Usai mendapat penghargaan tersebut Joni Martinus mengatakan pihak KAI kian termotivasi untuk meningkatkan pelayanan.

“Terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang telah diberikan kepada KAI,” kata Joni Martinus.

“Hal ini tentunya akan semakin memacu dan menjadi motivasi insan KAI untuk semakin meningkatkan layanan kepada pelanggan melalui adaptasi dan inovasi yang terus kami lakukan.”

“Penghargaan ini juga menjadi penyemangat untuk dapat memberikan dampak positif yang lebih besar bagi perusahaan,” sambungnya.

Lebih lanjut, juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan PR Persons Awards 2023 yang diterimanya.

Joni mengatakan seorang Public Relations (PR) harus peduli dengan berbagai perubahan arus informasi serta dinamika kondisi di lingkungan sekitar.

Menurut Joni, PR yang baik harus tanggap terhadap isu strategis yang berkembang serta mampu menyampaikan aksi dan isu korporasi aktual dengan akurat.

Penghargaan ini sendiri diberikan atas pemikiran bahwa PR memainkan peran yang besar dalam membangun reputasi perusahaan sekaligus menjadi garda depan untuk mengawal citra organisasi.
Adapun penilaian reputasi perusahaan meliputi beberapa parameter yaitu Business & Commercial Reputation, People & Leadership Reputation, serta Social & Citizenship Reputation.

Tidak lupa Joni juga memberi apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah membantunya.

PR Persons Awards memilih insan PR person berdasarkan kriteria-kriteria yang telah ditetapkan oleh Iconomics Research yang melibatkan pengamat kehumasan dan media lainnya.

Kriteria penilaian Iconomics untuk PR Persons Awards 2023 berdasarkan 3 aspek yakni Exposure, Influence, dan Creativity. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>