Pertemuan Mendag RI dengan NIO


Ketua MPR Zulkifli Hasan (tengah) menjawab pertanyaan wartawan seusai diperiksa di gedung KPK, Jakarta, Selasa (18/9/2018). Wakil Ketua Majelis Pembina Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PERTI) itu diperiksa KPK sebagai saksi dalam penyidikan kasus suap pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemkab Lampung Selatan Tahun Anggaran 2018 dengan tersangka Gilang Ramadhan.

AKTUALITAS.ID – Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan melakukan pertemuan dengan Chief Financial Officer NIO di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok, Selasa (17 Okt).

Pertemuan dilakukan di sela-sela kunjungan kerja mendampingi Presiden RI, Joko Widodo ke Beijing untuk membahas peluang kerja sama dan investasi Indonesia dengan Tiongkok di sektor kendaraan listrik.

NIO merupakan produsen kendaraan listrik cerdas (Smart EV) asal Tiongkok yang berminat mengembangkan pasar di Indonesia.

Mendag mendukung rencana NIO tersebut dan menegaskan saat ini merupakan momentum yang tepat untuk berinvestasi pada sektor kendaraan listrik di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Mendag didampingi oleh Direktur Jenderal Perundingan Perdagangan Internasional, Djatmiko Bris Witjaksono dan Staf Khusus Menteri Perdagangan Bidang Perjanjian Perdagangan Internasional, Bara Hasibuan. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>