Hadiri Mukerda XVI Wahdah Islamiyah, Wali Kota Tarakan Kukuhkan Satgas Gerakan Sejuta Dai


Wali Kota Tarakan, Kalimantan Utara Khairul melakukan pengukuhan Satgas Gerakan Sejuta Dai (GSD) di Tarakan, Minggu (21/1). (Humas Pemkot Tarakan)

AKTUALITAS.ID – Wali Kota Tarakan, Kalimantan Utara Khairul melakukan pengukuhan Satgas Gerakan Sejuta Dai (GSD).

“GSD merupakan komitmen Wahdah Islamiyah dalam menyebarkan dakwah dan nilai-nilai keislaman di tengah masyarakat,” kata Khairul di Tarakan, Minggu saat membuka secara resmi Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) XVI Dewan Pengurus Daerah Wahdah Islamiyah Tarakan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Asrama Haji Transit Kaltara, dimana Khairul dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang telah diberikan oleh Wahdah Islamiyah terhadap pemerintah kota Tarakan.

Dia mengakui bahwa kolaborasi yang baik antara pemerintah dan lembaga keagamaan seperti Wahdah Islamiyah memiliki dampak positif bagi pembangunan kota. 

Wali Kota juga menyampaikan harapannya agar musyawarah ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan – keputusan yang positif untuk kemajuan daerah. 

“Semoga musyawarah ini dapat menjadi wadah bagi kolaborasi yang produktif demi kesejahteraan umat,” tutup Khairul. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>