Deklarasi Persaudaraan 08 Dukung Prabowo-Gibran 


Persaudaraan 08 mendeklarasikan dukungan nya untuk Prabowo-Gibran di kediaman Prabowo Jl Kartanegara no 4, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2024). (RAFI)

AKTUALITAS.ID – Dukungan kembali datang untuk Paslon 02 Prabowo-Gibran, kali ini Persaudaraan 08 mendeklarasikan dukungan nya untuk Prabowo-Gibran di kediaman Prabowo Jl Kartanegara no 4, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2024). Kehadiran mereka di terima oleh Wakil Sekretaris tim TKN Lindsey Afsari Puteri, Lindsey mengucapkan terima kasih atas kehadiran Persaudaraan 08 untuk deklarasi mereka mendukung Prabowo-Gibran.

Ketua umum relawan Persaudaraan 08 Iwan Darmawan mengatakan mereka mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran menang satu putaran. Persaudaraan 08 berharap Pak Prabowo bisa membawa Indonesia menjadi negara maju dan dapat memanfaatkan potensi yang dimiliki dengan maksimal dan bijaksana. 

“Jika semua dapat bersatu dalam cita-cita bangsa maka akan tercipta negara yang bersatu, berdaulat adil dan makmur, masyarakat yang berkualitas dalam intelektual dan moral sehingga tidak ada yang korupsi dan perduli terhadap lingkungan”, kata Iwan. 

Sementara itu wakil sekretaris tim TKN Lindsey Afsari Puteri mengatakan dengan kehadiran Persaudaraan 08 menambah kekuatan, menambah semangat, terlebih ini relawan persaudaraan. Rasa yang sama ingin membangun bangsa yang jauh lebih baik. 

“Rasa dan tujuan yang sama untuk menciptakan semua berkeadilan berkemakmuran sesuai dengan apa yang selalu diteladani oleh bapak Prabowo bahwa semua tidak boleh ada yang ditinggalkan, semua dirangkul”, ujar Lindsey. 

Lindsey juga menambahkan jika persaudaraan itu prinsipnya adalah adanya ikatan kekuatan yang sama, tujuan yang sama, ikatan untuk punya rasa yang sama, punya keinginan yang sama dalam membangun bangsa yang kuat dan besar sehingga menjadi bangsa yang maju. 

“Seperti saat ini kita bersaudara semua, yang namanya saudara pasti tidak akan saling meninggalkan, saudara itu akan saling menguatkan, saudara itu akan saling mengingatkan untuk kebaikan, saudara itu akan saling menghebatkan,tidak boleh saling menjatuhkan tidak boleh saling menghinakan, itu prinsip dari persaudaraan” pungkasnya. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>