Wuling Cloud EV Hadir dengan Interior dan Ekterior Terbaru di IIMS 2024


Wuling Cloud EV hadir di ajang Indonesia International Motor Show 2024 (IIMS) . (Antara)

AKTUALITAS.ID – Di ajang Indonesia International Motor Show 2024 (IIMS), Wuling kembali menghadirkan mobil listrik baru di Tanah Air yakni Wuling Cloud EV.

Kehadiran Wuling Cloud EV menambah jajaran mobil listrik Wuling yang sudah mengaspal lebih dulu yakni Wuling Air ev dan Wuling Binguo Ev.

“Di dalam negeri, Wuling telah berkiprah di segmen kendaraan listrik sejak tahun 2022 dan mendapat sambutan yang hangat dengan menjadi brand EV paling laris di Indonesia,” kata Wakil Direktur Wuling Motors Arif Pramadana.

Saat ini Wuling Cloud EV memang belum langsung dijual ke masyarakat umum. Masyarakat yang datang ke IIMS 2024 diharapkan bisa langsung melihat lebih dekat mobil listrik yang ukurannya paling besar dibanding mobil listrik buatan Wuling lainnya.

Direncanakan Wuling Cloud EV akan resmi diluncurkan pada April 2024. Nantinya mobil listrik ketiga Wuling itu akan diumumkan harga dan varian yang tersedia.

Wuling Cloud EV mengedepankan esensi kenyamanan dari kendaraan listrik terbaru Wuling.

Hal tersebut terlihat melalui tampilan luar Cloud EV yang mengusung gaya yang elegan dan nyaman bagi penggunanya baik individu maupun untuk membawa keluarga.

Kendaraan listrik di segmen medium hatchback itu memiliki kesan dinamis dan ringan di bagian eksteriornya. Cloud EV juga memiliki lekukan halus di sisi samping yang mengintegrasikan lampu depan dan belakang sebagai perpaduan estetika teknologi yang minimalis.

Pada ruang dalamnya, mobil ramah lingkungan terbaru dari Wuling itu menghadirkan desain kabin dengan nuansa black pearl yang elegan.

Kabin kendaraan listrik itu pun terasa berkelas berkat kehadiran head unit berukuran 15,6 inci dan MID berukuran 8,8 inci, serta bahan kulit berkualitas tinggi yang melapisi dashboard, sandaran tangan pada door trim, hingga konsol tengah.

Cloud EV memiliki jarak tempuh 460 kilometer hingga 505 kilometer. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>