Connect with us

Ragam

Irfan Hakim Ungkap Rasa Syukur usai Putrinya Raih Medali Emas di PON 2024

Published

on

Pembawa acara Irfan Hakim (kiri) bersama istrinya (kanan) saat mendampingi sang anak, Aisha Maydina Hakim (tengah) di ajang PON 2024 Aceh-Sumatra Utara. (Instagram.com @irfanhakim75)

AKTUALITAS.ID – Aisha Maydina Hakim, putri dari pembawa acara Irfan Hakim, berhasil meraih medali emas dalam cabang berkuda nomor lompat rintangan (jumping) beregu U-21 pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024. Kontingen DKI Jakarta, yang juga terdiri dari Muhammad Akbar Kurniawan dan Teuku Rifat Renanda Harsya, meraih kemenangan gemilang setelah berhasil mengalahkan kontingen dari Jawa Barat dan Sumatra Utara yang masing-masing mendapatkan medali perak dan perunggu.

Irfan Hakim mengungkapkan rasa syukurnya melalui akun Instagram-nya, mengungkapkan perjalanan dan perjuangan Aisha hingga mencapai prestasi tersebut. 

“Setelah sebelumnya pernah jatuh bersama Jeedina di Kejurnas 2 tahun lalu, kemudian bersama berusaha bangkit, tak mudah melawan rasa trauma itu,” tulis Irfan di akun Instagramnya, Selasa (17/9/2024)

Ia menekankan bahwa kerja keras yang dilakukan putrinya dan tim tidak mengkhianati hasil.

Dalam unggahan lainnya, Irfan menceritakan dukungannya sebagai orang tua, termasuk partisipasi Aisha dalam LWEA Summer Camp 2024 di Jerman untuk mengasah soft skill dan hard skill-nya. 

“Sebagai orang tua, saya berusaha sebaik mungkin untuk men-support Aisha,” tambahnya.

Selamat untuk Aisha Maydina Hakim dan tim DKI Jakarta atas prestasi membanggakan ini. Semoga semangat dan dedikasi mereka terus menginspirasi di ajang-ajang olahraga berikutnya. (NAUFAL/RAFI)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending