Connect with us

Berita

Terapkan Protokol Virus Corona, Kader Demokrat Sedang Sakit Dilarang Datang ke Kongres V

Published

on

AKTUALITAS.ID – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan, Kongres V akan menerapkan protokol khusus penanganan virus corona. Kader Demokrat yang sakit dilarang hadir di Kongres.

“Kami meminta seluruh peserta dia tidak sekadar datang, tapi juga lengkap dengan database para peserta kongres. Kalau enggak sehat pastilah enggak akan berangkat dan diwakilkan. Sesuai protokol Corona ini kami siap,” ujar Hinca di kantor DPP Demokrat, Jakarta, Jumat (13/3/2020).

Hinca menyebut, Demokrat paham suasana Kongres diselimuti dengan masalah penyebaran virus Covid-19 alias corona. Sehingga ada perhatian ekstra.

“Ada tambahan yang kami masukkan dengan protokol corona yang mengikuti arahan dari WHO, dan secara khusus kami berkoordinasi dengan pemerintah provinsi DKI Jakarta,” kata dia.

Hinca mengaku sudah komunikasi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menyelesaikan masalah ini.

Karena alasan corona ini, Kongres hanya diselenggarakan satu hari saja. “Kongres yang kami laksanakan, kami sebut one day kongres satu hari Kongres saja, untuk melokalisir atau memperkecil suasana dan tempatnya,” ujarnya.

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending