Meluncur di Indonesia, Nokia 6.1 Plus di Bandrol Rp3,4 Juta


AKTUALITAS.ID – Siapa yang tidak mengenal handphone merek Nokia. Sebelum Sistem OS Android merajalela, Nokia dengan OS Symbian menguasai segmen pasar telepon pintar. Namun sepertinya Nokia terlambat untuk mengadapsi sistem Android sehingga sempat dikabarkan merugi.

Nah pada Tahun 2018 ini, Nokia kembali merilis smartphone terbarunya, yakni Nokia 6.1 Plus. Dari sisi desain, Nokia melakukan terobosan Eksklusif dengan menggunakan layar lebar dengan notch. Selayaknya smartphone jaman now, Nokia mengusung layar Full HD dan AMOLED berukuran 5,8” dengan rasio 19:9. Bentuknya tidak begitu besar, namun cukup nyaman digenggam satu tangan. Selain itu, layar Nokia 6.1 Plus dibalut dengan Corning Gorilla Glass 3, jadi aman jika tidak sengaja terjatuh.

Tak mau kalah dengan kompetitor, Nokia mengusung sistem Operasi Android One Oreo yang diperkuat dengan Chipset Snapdragon 636, Memori Internal 64GB, baterai berkapasitas 3060 mAh, dual kamera belakang 16MP+5MP hingga kamera depan 16MP. Tak sama seperti tipe sebelumnya, Nokia 6.1 Plus ini dilengkapi dengan fitur AI, sensor Finger Print, dan juga Face Unlock.

Untuk urusan harga, Nokia 6.1 Plus di Indonesia dibanderol Rp3,4 juta dengan pilihan warna biru dan putih. Beberapa toko online sudah melakukan penawaran pre-order. Silahkan cari toko online yang murah dan terpercaya agar tidak tertipu. (aktual.com)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>