Djoko Santoso Bersyukur Prabowo Tolak Utusan Utusan Jokowi


Calon Presiden no urut 02 Prabowo Subianto bersama Tokoh-Tokoh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Rumah Kertanegara, Jakarta, Rabu (17/4). Pasangan Capres 02 menanggapi hasil quick count hasil pemilu presiden 2019. Tim BPN menunggu hasil real count dan exit poll dari relawan BPN. AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan.

AKTUALITAS.ID – Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandiaga, Djoko Santoso mensyukuri apabila Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menolak untuk menemui utusan-utusan Capres nomor urut 01.

” Saya bersyukur apabila Prabowo menolak utusan-utusan. Pernyataan Prabowo menang 62 persen itu adalah titik yang enggak bisa kembali. Untuk itu kita harus siap berjuang. Ingat, tidak ada kompromi,” kata Djoko saat Syukuran Kemenangan dan Konsolidasi Bersama relawan di Padepokan Pencak Silat TMII,  Jakarta Timur,  Rabu (24/4/2019).

Menurutnya,  kemerdekaan Indonesia bisa diraih dikarenakan gerakan tidak ada kompromi.

“Sejarah mengajari kita kenapa Indonesia merdeka? Karena dalam perjuangannya non-cooperation artinya tidak ada kompromi,” ujarnya.

Sebelumnya, Jokowi sempat mengakui mengirimkan utusan menemui Prabowo seusai hari pemungutan suara pilpres. Utusan itu adalah Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>