Tidak Diberi Izin Besuk, Prabowo: Kita Hormati Aturan Polisi


Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) bersama rombongan tiba di Polda Metro Jaya Jakarta, Senin (20/5/2019). Kedatangan Prabowo Subianto bersama rombongan unutk untuk menjenguk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma yang terlibat dugaan kasus makar. AKTUALITAS.ID / KIKI BUDI HARTAWAN.

AKTUALITAS.ID – Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) AKBP Barnabas menegaskan, dirinya tak memberikan izin kepada Prabowo dan kawan-kawan untuk menjenguk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma. Menurutnya, Prabowo dan kawan-kawan jenguk pada malam hari. Sehingga, dirinya tak memberikan izin.

“Mohon maaf SOP-nya seperti itu, rulesnya sepetri itu,” kata Barnabas di Mapolda Metro Jaya, Senin (20/5/2019).

Seperti diketahui, jam besuk tahanan telah diatur. Di mana hanya hari Senin hingga Kamis pada pukul 10.00 hingga 15.00 WIB. Sementara Jumat, Sabtu, dan Minggu tak ada waktu besuk.

Dengan dilarangnya besuk, Calon Presiden nomor urut 02 ini mengaku menghormati apa yang sudah menjadi peraturan. Meskipun demikian, Prabowo sempat minta polisi memberikan kelonggaran.

“Iya SOP-kan dibuat untuk ada kelonggaran. Kita bisa beri suatu asas pertimbangan kemanusiaan tapi kita hormati kewenangan saudara, kita hormati saudara,” kata Prabowo

“Kita hormati kewenangan saudara, kita hormati saudara,” sambung Prabowo. [Kiki Budi Hartawan]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>