Berbagi Takjil, Influencer Dan Budar Pekanbaru Diserbu Masyarakat


PEKANBARU – Influencer (Selebgram, youtubers, Content Creator dan Penyanyi) bersama Bujang Dara (Budar) Pekanbaru menggelar aksi berbagi takjil di Tugu Zapin Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru pada Rabu (29/5/2019) sore.

Kegiatan yang diselenggarakan pertama kalinya di Pekanbaru ini, mendapat perhatian positif dari masyarakat. Hal itu diungkapkan oleh salah satu peserta Reyzha Keroro.

Menurutnya antusias masyarakat sangat tinggi terlihat dari pengendara roda 4 dan 2 yang sengaja berhenti mengambil takjil sambil melihat langsung Influencer ataupun Bujang Dara Pekanbaru.

“Alhamdulillah sangat ramai yang sengaja berhenti. Terlebih ketika masyarakat tau yang membagikan takjil adalah orang-orang yang mereka ikuti di Media Sosial (Medsos) membuat banyak orang sengaja berhenti. Baik sekedar bertemu maupun mengabadikan gambar,” terang Reyzha Kamis (30/5/2019).

Aksi ini juga merupakan ajang silaturahmi sesama remaja Pekanbaru. Mengingat diera modern pengungganaan Medsos semakin meningkat, banyak pengguna yang hampir tidak diketahui. Sehingga ajang ini berdampak positif.

“Sebenarnya berbagi takjil sering, cuma untuk gabungan dari Influencer dan Budar Pekanbaru pertama kalinya. Teman-teman Influencer seperti Megi Irawan, Tanjung, Roni Guys, Choky, Azam Vioice, Anggarita, Kiki May Sarah dan Budar dan lainnya sangat semangat. Alhmdulillah 500 box takjil habis dan acara berjalan lancar tanpa hambatan,” tambah Reyzha.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Farid, pemenang kompetisi Budar Pekanbaru 2019. Menurutnya ini sangat bermanfaat bagi Budar karena dapat meningkatkan pengetahuan dan berbagi ilmu dengan penggiat Medsos.

“Ini pengalaman pertama kami, dan saya mengucapkan terimakasih kepda semua teman-teman yang terlibat tanpa terlecuali. Banyak ilmu dan saudara-saudara baru yang kami dapat tentunya,” tutup Farid.

Kedepan, lanjut Farid, acara positif seperti ini harus terus dilaksanakan agar remaja-remaja Pekanbaru, Sehingga dapat membawa positif bagi sekitarnya.

“Kedepan tentu sangat penting acara-acara seperti ini. Karena sangat positif bagi renaja di Pekanbaru,” tutupnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>