Dedi: Pemilihan Ketum Golkar Tidak Akan Ada Konflik Internal Lagi


AKTUALITAS.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi meyakini di Partai Golkar tidak akan ada konflik internal. Hal terebut diungkapkannya terkait dengan pemilihan ketua umum yang akan dilakukan  dalam Forum Musyawarah Nasional Partai Golkar Desember mendatang.

“Tidak akan mungkin terjadi (perpecahan) karena apa, karena frekuensinya sama, kan sama-sama mendukung pemerintah saat ini, jadi frekuensi (perpecahan) itu gak mungkin terjadi,” kat Dedi ditemui di Gedung DPP Golkar DKI Jakarta, Rabu (31/7/2019) malam.

Saat ini, kata Dedi, kondisi partai berbeda dibandingkan dengan Munas 2014 lalu. Saat 2014, perpecahan cukup kuat memang terjadi di dalam tubuh Partai Golkar. Perpecahan terjadi karena Golkar kubu Aburizal Bakrie saat itu keukeuh mendukung Prabowo Subianto. Sementara Agung Laksono lawannya memilih untuk mendukung Jokowi.  

Sebagai informasi saat ini ada dua nama yang mengemuka akan menjadi ketua umum Golkar, Bambang Soesatyo dan Airlangga Hartarto . Kedua kandidat tersebut dipandang memiliki visi yang sama.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>