Jelang Nataru, Menhub Pastikan Penurunan Tiket Pesawat Garuda 30 Persen


Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, (Foto : Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan maskapai Garuda Indonesia akan memberikn diskon sebesar 30 persen untuk semua penerbangan di hari senin hingga kamis jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2019.

Selain persoalan harga tiket pesawat, Kemenhub juga tengah fikus memperbaiki sejumlah fasilitas penunjang untuk kelancaran Nataru.

Tingginya harga tiket pesawat masih menjadi persoalan jelang liburan Natal dan Tahun Baru

Kementerian Perhubungan telah berkoordinasi dengan Kementerian BUMN dan Kementerian ESDM soal antisipasi harga tiket pesawat jelang Nataru.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan ditengah naiknya harga tiket pesawat, maskapai penerbangan Garuda Indonesia diklaim memberikan diskon sebesar 30 persen,  ujar Budi di kantor Kementerian Perhubungan, Medan Merdeka Selatan, Kamis (5/12)

Diskon berlaku untuk semua penerbangan dihari senin hingga kamis mulai hari ini. Penurunan harga tiket pesawat ini berlangsung hingga Februari 2020 mendatang.

Selain penurunan tiket pesawat Garuda, Menhub juga memastikan persiapan angkutan Nataru sudah mencapai 70 . Menhub saat ini tengah fokus meminimalisir angka kecelakaan yang akhir-akhir ini sering terjadi di tol Cipali. Menhub sudah berkoordinasi dengan aparat Kepolisian.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>