Tercebur di Kubangan, Bocah Tewas Tersengat Listrik di Rusun Penjaringan


Ilustrasi tersengat listrik

AKTUALITAS.ID – Seorang anak laki-laki berinisial GR (7) meregang nyawa diduga karena tersengat listrik usai tercebur dalam kubangan air di kawasan bongkaran Rumah Susun Penjaringan, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (5/12).

Kejadian nahas ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB saat korban tengah bermain di sekitar lokasi kejadian. GR lantas masuk ke dalam kubangan air dan kemudian ambruk seketika. Warga yang melihat lalu menolong korban keluar dari kubangan. Pascaditarik dari kubangan, korban dinyatakan meninggal dunia.

“Tiba-tiba korban terjatuh ke dalam kubangan. Diduga tersetrum. Selanjutnya warga sekitar menolong korban untuk ditarik ke daratan ternyata korban sudah meninggal dunia dalam keadaan telungkup menggunakan kaus warna merah dan celana pendek warna cokelat,” kata Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan, Kompol Mustakim saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 5 Desember 2019.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto menambahkan, pihaknya akan memanggil pengelola bongkaran rumah susun di Penjaringan. Keterangannya akan disatukan dengan saksi di lapangan.

Pihaknya juga sudah minta keterangan dari PLN terkait hal ini. Belum ada tersangka dalam kasus ini.

“Kami undang PLN untuk melakukan pengecekan terhadap dugaan sumber arus yang menyebabkan setrum tersebut. Kami selidiki terlebih dahulu apakah kasus ini masuk dalam pidana atau bukan,” ujar Budhi.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>