Connect with us

Berita

Atasi Corona, Menhan Prabowo Ajak Masyarakat Bersatu, Bukan Cari Kelemahan

AKTUALITAS.ID – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yakin pemerintah bisa mengatasi wabah virus corona, Covid-19, dengan catatan semua pihak saling bahu membahu. Sebab, Covid-19 merupakan wabah yang bukan hanya mengancam Indonesia, namun seluruh negara di dunia. “Yakinlah Presiden Jokowi dan kami di pemerintah sedang, dan akan lebih bekerja keras lagi untuk menghadapi ancaman ini. Kita […]

Published

on

AKTUALITAS.ID – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yakin pemerintah bisa mengatasi wabah virus corona, Covid-19, dengan catatan semua pihak saling bahu membahu. Sebab, Covid-19 merupakan wabah yang bukan hanya mengancam Indonesia, namun seluruh negara di dunia.

“Yakinlah Presiden Jokowi dan kami di pemerintah sedang, dan akan lebih bekerja keras lagi untuk menghadapi ancaman ini. Kita yakin kalau kita bersatu, kita yakin ini akan kita atasi,” kata Prabowo di Lapangan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin, (23/3/2020).

Tak hanya itu, Prabowo meminta seluruh masyarakat tak perlu panik dalam situasi saat ini. Karena dengan bersatu semua bisa diatasi. “Kita tidak perlu panik, tidak perlu risau. Bahaya ada di mana-mana, tapi kita berani dan mampu mengatasi ini,” ujarnya.

Ketua Umum Partai Gerindra ini kembali mengajak semua elemen bangsa bersatu menghadapi wabah Covid 19, dan bukan saling menuding serta mencari kesalahan.

“Kita harus kompak, kita harus bekerja sama dengan baik, kita harus mendukung, kita harus saling membantu dan tidak boleh kita saling mencari-cari kelemahan atau mengkritik,” ujarnya.

Dia menegaskan, “Ini bukan saatnya kita saling mencari kelemahan masing-masing. Ini saatnya kita bersatu, ini saatnya kita bahu membahu menghadapi ini (wabah Covid-19).”

Prabowo juga berterima kasih pada para dokter dan perawat, sekaligus mengucapkan rasa duka atas meninggalnya para dokter saat bertugas menyelamatkan masyarakat yang terpapar virus corona.

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending