BMKG: Hujan Lokal di Jaksel dan Jaktim Pada Sore Hari Ini


Ilustrasi. Hujan. (IST)

AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan disertai petir akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur sore hari ini. Warga diminta untuk waspada.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari,” tulis BMKG dalam laman resminya, Selasa (7/4/2020).

Pada pagi hari seluruh wilayah Jakarta diprediksi akan cerah berawan. Kecuali di Kepulauan Seribu, pada pagi hari diprediksi akan terjadi hujan ringan.

Pada siang hari, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diprediksi akan hujan ringan. Selebihnya, BMKG memprediksi akan berawan. Malam hari hingga dini hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi akan berawan.

Sementara itu di wilayah sekitar DKI Jakarta seperti Bekasi, Depok dan Kota Bogor diprediksi akan cerah berawan pada pagi. Pada siang hari dan malam hari diprediksi akan hujan ringan.

Sedangkan Tangerang diprediksi akan berawan pada pagi hari dan malam hari. Pada siang hari, diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas sedang.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>