Aplikasi DEEATS Solusi Kuliner di Saat Pandemi Covid-19


AKTUALITAS.ID – Imbauan ketat untuk berada di rumah selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan pemerintah karena pandemi covid-19 membuat kegiatan memasak menjadi agak sulit dilakukan. Pasalnya jika kita ingin membeli suatu bahan makanan kita harus berbelanja di suatu tempat yang berada di keramaian. Tentunya ini sangat berbahaya.

Agar aman dan praktis dalam memesan makanan untuk kita selama berada di rumah dari restoran melalui layanan pesan antar online menjadi solusi yang tepat.

Disinilah DEEATS hadir, yaitu suatu Platform yang diciptakan untuk membantu dan memudahkan kegiatan ‘Online Order’ atau pemesanan makanan dan minuman secara online menjadi proses yang sangat simple sederhana tanpa kerepotan ataupun kesulitan untuk mengunduh aplikasi ke handphone kita.

Dengan menggunakan link yang disediakan khusus untuk satu restaurant tersebut dari berbagai sosial media seperti Instagram, Facebook dan twitter maupun WhatsApp, pembeli langsung dapat melihat memesan maupun menikmati promo promo restaurant secara eksklusif (tanpa bersandingan dengan restaurant lain).

Platform DEEATS juga sudah dilengkapi dengan cara pembayaran seperti Kartu kredit, bank transfer, Gopay, Dana, Link AJA, OVO.

CEO DEEATS Raynaldo Semuel, mengatakan, adanya aplikasi layanan antar ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat  yang ingin memesan makanan apapun dengan aman dan berkualitas dan dapat meningkatkan penjualan bagi pelaku usaha.

“Kami berharap di tengah Pandemi Covid-19 ini DEEATS dapat membantu pelaku usaha, khususnya Restoran dan Hotel untuk meningkatkan penjualan serta mempermudah konsumen dalam melakukan pemesanan secara online,” katanya.

Saat ini, DEEATS telah digunakan oleh banyak restaurants di hotel-hotel international maupun nasional seperti Sheraton-Gandaria City, The Dharmawangsa Jakarta, Mandarin Oriental Jakarta serta restoran favorit masyarakat Indonesia. [Kiki Budi Hartawan]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>