Ponsel Murah untuk Gamers, Sambut Realme Narzo


Realme Narzo

Realme, merek yang paling cepat berkembang di Indonesia, selalu aktif berikan inovasi di setiap produk yang dibawanya. Komitmen realme untuk menghadirkan produk terbaik pada penggunanya, baik dengan membawa trendsetting technology maupun trendsetting design, akan kembali dibuktikan melalui seri smartphone terbarunya, realme Narzo.

Narzo adalah seri terbaru dari realme yang menargetkan pasar anak muda khususnya Generasi Z yang kreatif di dunia hiburan smartphone. Berfokus pada kebutuhan gaming dan mobile entertainment ini lah yang membuat realme yakin untuk jadikan realme Narzo merek smartphone online No. 1 di rentang harga Rp 2 jutaan.

Seri Narzo dari realme dikabarkan akan fokus pada performa yang kuat, pengisian daya cepat, layar dan baterai yang besar untuk meningkatkan pengalaman pengguna yang menyukai bermain gim ponsel, mendengarkan musik, dan menonton video. Mengusung slogan ‘Feel the Power’, realme Narzo dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak diragukan untuk performa cepat.

Realme yang ingin selalu bergerak maju untuk meningkatkan dan memenuhi kepuasan anak muda dengan smartphone berteknologi mutkahir, akan membawa banyak fitur mumpuni di seri terbarunya ini.

Seperti, didukung oleh MediaTek Helio G90T, realme Narzo dirancang khusus untuk menjadi inti dari pengalaman bermain game yang lancar. realme Narzo kiha akan menampilkan Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz, menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus di setiap sentuhan layar. realme Narzo menawarkan konfigurasi kamera flagship terbaru, 48MP ultra-clear dan mendukung 30W flash charge.

Spesifikasi tersebut menjamin permainan yang imersif dan sangat nyaman bagi pengguna dengan kebutuhan multi-tasking.

Seluruh komponen dan fitur canggih yang dibawa realme Narzo sangat cocok untuk anak muda yang aktif menggunakan smartphone.

Sebab, smartphone yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan orang-orang di seluruh dunia perlu didukung dengan prosesor yang kuat. Sehingga, realme Narzo adalah pilihan yang tepat untuk mereka yang senang beraktivitas menggunakan smartphone setiap hari.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, menyatakan jika peluncuran realme Narzo secara ekslusif melalui online ini dapat memudahkan pengguna untuk memiliki produk ini segera setelah diluncurkan.

Ini menunjukan ambisi realme untuk memperluas pasar mereka dan menargetkan audiens yang lebih spesifik.

Bersamaan dengan realme X3 SuperZoom, realme Narzo akan diluncurkan melalui live streaming dari YouTube Channel, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com dalam perjalanan virtual yang sangat spesial ‘Zoom Into Smart Space’ pada 16 Juni mendatang.

Jadi, catat tanggalnya, follow akun instagram @realmeindonesia untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa secara virtual dari realme Indonesia.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>