ASUS akan segera Luncurkan ROG Phone 3 di Bulan Juli


ROG Phone 3

ASUS akan segera meluncurkan ROG Phone 3 dalam kemitraan bersama Tencent. Demikian pengumuman kedua perusahaan melalui media sosial Weibo.

Mengutip GSM Arena, peluncuran ROG Phone 3 akan digelar pada Juli, namun tanggal pastinya belum diumumkan. Smartphone gaming tersebut akan memiliki versi yang sangat disesuaikan oleh Tencent, seperti pendahulunya, ROG Phone II.

Tencent mengatakan akan bermitra dengan Republic of Gamers (ROG) di China untuk menghadirkan ‘kerja sama mendalam’ dan akan fokus pada ‘mengoptimalkan kinerja konten game pada perangkat keras’ untuk ‘menciptakan pengalaman game, lebih dekat dengan pemain’.

Anak perusahaan Tencent telah mengembangkan Call of Duty: Mobile, PUBG versi China, dan banyak judul lainnya yang praktis tidak dikenal di luar pasar domestik.

Sebagai smartphone gaming, ROG Phone 3 kabarnya akan dibekali layar OLED 6,59 inci beresolusi FHD+ dengan refresh rate 144Hz, peningkatan dari ROG Phone II yang memiliki refresh rate 120Hz.

Perangkat tersebut kabarnya juga akan dipersenjatai chipset Snapdragon 865 yang diperkuat dengan RAM 16GB serta baterai 6.000mAh yang mendukung kemampuan pengisian daya cepat 30W.

Ponsel versi Tencent tahun lalu dibanderol dengan harga 3.500 yuan atau sekitar Rp7 juta, lebih murah 40 persen dibandingkan versi awal yang dijual dengan harga Rp12 juta.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>