Khamzat Berambisi Hancurkan McGregor ‘Si Ayam Penakut’


KhazmatChimaev, Foto: UFC.com

Khamzat Chimaev berambisi menghancurkan Conor McGregor setelah The Notorious menghina manajernya, Ali Abdelaziz, dalam perang kata-kata di Twitter.

Khamzat yakin bisa dengan mudah mengalahkan McGregor di atas octagon. Petarung kelahiran Dagestan itu menganggap The Notorious itu sebagai penakut.

“Tenang kakakku, saya akan menghancurkan di ayam penakut ini untuk kamu,” ujar Khamzat dikutip dari Daily Mail.

Khamzat mengeluarkan pernyataan itu setelah McGregor menghina Abdelaziz. Abdelaziz dan McGregor terlibat dalam perang kata-kata melalui Twitter. Semua bermula dari usaha McGregor yang merayu Presiden UFC Dana White untuk kembali mempertemukan dia dengan Khabib.
GIF Banner Promo Testimoni

Usaha McGregor mendapat respons dari Abdelaziz. Pria asal Mesir itu menganggap McGregor tidak layak kembali melawan Khabib karena sudah kalah di UFC 229.

Khamzat dan McGregor berpeluang bertemu di Abu Dhabi pada Januari 2021. Pasalnya, kedua petarung dijadwalkan menjalani pertarungan di Fight Island.

McGregor akan melawan Dustin Poirier pada duel kelas ringan di UFC 257, 23 Januari 2021. Sementara Khamzat akan melawan Leon Edwards pada UFC Fight Night 185 tiga hari sebelumnya.

Khamzat sendiri diyakini sebagai calon penerus Khabib di UFC. Meski berbeda kelas, UFC diklaim petarungkelas welter Stephen Thompson memaksakan Khamzat sebagai penerus Khabib di UFC.

“Saya melihatnya seperti itu. Saya berpikir, ‘Kenapa White sangat mendorong orang [Khamzat] ini?’. Melihat Khabib pensiun, mereka berusaha mempertahankan pasar itu sebisa mungkin,” ucap Thompson.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>