Khabib Prediksi Dustin Bisa Kalahkan McGregor di UFC 257


Khabib Nurmagomedov, Foto: TWITTER.COM/UFC

Khabib Nurmagomedov membuat prediksi pertarungan Conor McGregor vs Dustin Poirier di UFC 257, Minggu (24/1) waktu Indonesia. Pertarungan itu merupakan jilid II bagi McGregor dan Poirier setelah 2014.

Khabib tetap menjadi perbincangan jelang UFC 257 di Abu Dhabi, UEA dengan pertarungan utama menyajikan duel McGregor vs Poirier.

Pasalnya Khabib bertemu dengan bos UFC Dana White jelang UFC 257. White mengklaim The Eagle akan menonton UFC 257 untuk melihat apakah ada sesuatu spektakuler yang bisa membuatnya membatalkan pensiun.

Dilansir BJPENN, Khabib memprediksi pertarungan McGregor vs Poirier. Dia menjagokan Poirier yang akan mengalahkan The Notorius setelah ronde ketiga.

“Awalnya Conor, tapi ronde ketiga, empat, saya pikir Dustin bisa mengalahkan orang ini,” kata Nurmagomedov, yang akan menonton pertarungan tersebut di samping octagon.

Jelang UFC 257, McGregor maupun Poirier lebih ramah dan akrab pada sesi face to face dan konferensi pers.

Suasana keakraban keduanya terlihat usai Poirier menepati janjinya memberi hadiah kepada McGregor. The Diamond memberi hadia sebotol saus pedas kepada petarung asal Irlandia tersebut. Mereka juga berfoto sembari berangkulan.fford

Tentu saja situasi tersebut bertolak belakang pada duel pertama mereka pada UFC 178 pada 2014 lalu. Saat itu, kecaman dan ketidaksukaan ditunjukkan keduanya jelang pertarungan di kelas bulu.

Sebelumnya, McGregor juga mengeluarkan perang urat saraf kepada Poirier jelang UFC 257. Dia menyatakan bakal menumbangkan Poirier dalam waktu 40 detik.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>