Positif COVID-19, Puluhan Anggota Polisi di Bekasi Lakukan Isoman


Ilustrasi, Foto: Istimewa

AKTUALITAS.ID – Puluhan anggota Kepolisian dari Polres Metro Bekasi Kota terkonfirmasi positif COVID-19. Rata-rata mereka masuk katagori orang tanpa gejala (OTG).

“Kemarin terdata ada 47 orang anggota yang positif,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi, Selasa, ( 29/6/ 2021).

Aloysius menambahkan, saat ini para anggota yang positif COVID-19 sebagai OTG itu tidak ada yang dirawat di rumah sakit. Melainkan hanya menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Meski begitu, kata dia, pelayanan di kantor Polres Metro Bekasi Kota tetap berjalan. “Pelayanan kepolisian seperti SIM, SKCK tetap berjalan dengan protokol kesehatan,” katanya.
Seperti yang diketahui, Polres Metro Bekasi Kota telah membuka gerai vaksinasi presisi. Sebanyak 300 masyarakat mengikuti kegiatan vaksinasi yang menggunakan vaksin COVID-19 jenis AstraZeneca.

Bahkan, sejak 7 Juni sampai 28 Juni 2021, sudah sebanyak 5.200 masyarakat yang mengikuti vaksinasi di Polres Metro Bekasi Kota.

Selain itu, gerai vaksin presisi juga dibuka di tingkat Polsek se Kota Bekasi. Setiap harinya terdapat sebanyak 50 kuota penerima vaksin jenis Sinovac.

Berdasarkan data corona.bekasikota.go.id angka kasus harian terkonfirmasi positif mencapai 2.164 kasus, total menjadi 53.768 kasus. Kemudian, yang sembuh bertambah 938 orang, totalnya menjadi 49.673 orang.
Sementara itu, angka kematian bertambah menjadi 12 orang, sehingga totalnya menjadi 690 orang

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>