Dor, Pembunuh Guru di Medan Ditembak Polisi


Ilustrasi

AKTUALITAS.ID – Polisi menembak pelaku pembunuhan terhadap M Ilyas (32). Korban yang merupakan guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara, ini sebelumnya ditemukan membusuk di tempat indekosnya.

“Identitas pelaku berinisial KF (33), warga Kecamatan Medan Johor. Pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan ditembak pada bagian kaki karena melakukan perlawanan saat pengembangan,” kata Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli, Sabtu (9/10/2021).

Ia mengatakan bahwa pelaku berhasil disergap di Jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Medan Maimun pada Sabtu (9/10) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Dari hasil interogasi, pelaku berdalih nekat melakukan aksi pembunuhan dan pencurian lantaran tak terima korban hendak menyodominya.

“Saat itu pelaku tidur di indekos korban. Namun pada saat pelaku terbangun, ia melihat korban hendak menyodominya. Pelaku kemudian memukul kepala korban dengan martil hingga meninggal dunia,” jelasnya seperti dilansir Antara.

Setelah melihat korban tidak sadarkan diri, pelaku lalu mengambil handphone dan sepeda motor korban kemudian melarikan diri.

“Saat ini pelaku sudah kita amankan ke Mako Polsek Deli Tua guna proses hukum lebih lanjut,” ujarnya.

Sebelumnya, jenazah M Ilyas ditemukan di sebuah tempat indekos di Jalan Eka Warni, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, pada Jumat (3/9).

Penemuan jenazah korban berawal dari kecurigaan rekannya, karena guru SD ini sudah tidak masuk kerja selama empat hari. Selanjutnya, rekan korban menemui pemilik tempat indekos untuk mencari korban.

Mereka kemudian menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. Kondisi jasadnya sudah membusuk.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>