Pasek: Anas Urbaningrum Restui Perjalanan Agar PKN Berjalan Lancar


Sekjen DPP Partai Hanura I Gede Pasek Suardika , Foto: Ist

AKTUALITAS.ID – Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Gede Pasek Suardika mengatakan Anas Urbaningrum merestui perjalanan PKN tersebut. Pengurus DPP PKN sudah mendaftar ke Kemenkum HAM.

“Mas Anas merestui proses perjalanan PKN agar berjalan lancar. Teman teman juga semangat melihat dia dan restunya. Sebab doa restu orang teraniaya biasanya berkah dan barokah,” kata Gede Pasek saat dikonfirmasi, Senin (1/11/2021).

Terkait jabatan yang akan diberikan kepada Anas selepas dari penjara, Gede Pasek menyebut hal tersebut akan disampaikan usai Anas bebas.

“Mas Anas masih konsentrasi hadapi cobaan, nanti itu. Yang jelas beliau merestui proses perjalanan PKN,” katanya.

Sementara itu, inisiator PKN Sri Mulyono menyatakan struktur pengurusan PKN telah ada. Namun baru akan dirilis usai mendapat pengesahan dari Kemenkum HAM.

“Struktur sudah ada dan sedang kita masukan ke Kemenkum HAM untuk mendapatkan legalitas. Kami akan umumkan struktur ke publik setelah mendapat pengesahan dari kemenkum HAM,” katanya.

Sri Mulyono mengaku merayu Gede agar mau bergabung ke PKN, Sri menilai pemikiran Gede yang mumpuni di bidang politik.

“Begitu bersedia, GPS meminta ide gagasan politik kebangsaan yang diimpikan bisa dijadikan tulang punggung perjuangan, maka lahirlah Partai Kebangkitan Nusantara,” kata Sri.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>