Buntut Bocah Tewas Tenggelam, Polisi Periksa Pengelola Wisata Kolam Air di Karawang


AKTUALITAS.ID – Unit Reskrim Polsek Rengasdengklok, telah memeriksa sejumlah saksi terkait peristiwa tewasnya GP, bocah 5 tahun akibat tenggelam di dalam kolam renang Taman Hud-Hud di Komplek Ponpes Al-Baghdadi, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang.

Kapolsek Rengasdengklok Kompol Agus Setiawan melalui Kanit Reskrim Polsek Rengasdengklok, IPDA Iwan Budijanto mengungkapkan pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan terhadap pengelola objek wisata kolam air tersebut.

“Kita sudah periksa sejumlah saksi di lapangan. Termasuk memeriksa pihak pengelola Taman Hud-Hud juga,” ungkapnya, Selasa (2/11/2021).

Pihaknya akan memeriksa keluarga korban. Meskipun dalam pemeriksaan ini, pihaknya terkendala karena pihak keluarga korban dan pengelola kolam renang telah melakukan perdamaian (musyawarah).

“Walaupun kedua belah pihak telah melakukan perdamaian namun kita tetap mendalami dan melanjutkan kasus ini. Kita juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi,” jelas Iwan.

Sebelumnya, seorang bocah yang tenggelam di kolam renang Taman Hud-Hud Kompleks Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Baghdadi, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Minggu (24/10) siang.
“Korban berinisial GP (5) yang merupakan asal warga Kabupaten Bekasi. Kita masih terus melakukan penyelidikan dalam kasus ini,” kata Iwan.

“Peristiwa penemuan seorang anak yang meninggal dunia karena tenggelam diduga tidak bisa berenang, terjadi pada hari Minggu, tanggal 24 Oktober 2021 sekira pukul 13.00 Wib atau Minggu siang,” katanya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>