Stafsus Mensesneg Tegaskan Isu Reshuffle Kabinet Tak Perlu Dikembankan Lagi


Ilustrasi, (Foto: Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Staf Khusus Mensesneg Faldo Maldini menegaskan, kabar reshuffle kabinet tak perlu dikembangkan lagi. Terlebih, Presiden Jokowi beberapa hari lalu sudah menyatakan belum terpikir untuk merombak kabinetnya.

“Ya ikut pernyataan Presiden saja. Terakhir, kan Presiden Jokowi bilang belum kepikiran reshuffle. Kalau sudah jelas begitu, baiknya tidak dilakukan pengembangan lagi,” katanya lewat pesan, Senin (22/11/20021).

Menurutnya, formasi kabinet saat ini sudah berada di jalur yang lebih optimis. Pembantu Presiden sudah bekerja dengan baik.
“Tim yang ada hari ini sudah membawa kita ke masa yang lebih optimis. Semuanya sudah bekerja sebisanya dan semampunya. Jadi, semuanya berjalan baik,” kata Faldo.

Bekas politisi PAN ini juga tak tahu soal kabar Menhub Budi Karya bakal diganti karena kesehatannya yang menurun. Faldo tidak ingin isu reshuffle hanya menebak-nebak.
“Jadi, sebaiknya kita tidak mengira-mengira, kalau memang tidak memungkinkan secara medis, tentu harus dicarikan solusinya. Sudah jelas kok,” pungkasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>