Ketua Wantimpres Jokowi akan Sambangi Prabowo di Hambalang


Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto.AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan.

AKTUALITAS.ID – Ketua Wantimpres Wiranto akan mengunjungi rumah Ketua Umum Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, hari ini Senin (1/5/2023).

Rencananya Mantan Ketua Umum Hanura tersebut akan bertandang ke rumah Prabowo untuk menggelar pertemuan sekitar pukul 16.00 WIB.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto beserta jajaran DPP Partai Gerindra akan menerima kunjungan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia Jenderal TNI (Purn.) Wiranto.

Belum diketahui agenda khusus dalam pertemuan Wiranto dengan Prabowo hari ini.

Sebelum bertandang ke rumah Prabowo, Wiranto terlebih dulu akan mengunjungi Kantor DPP PPP untuk membahas Pemilu 2024.

Wiranto akan mampir ke markas PPP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, pada pukul 12.00 WIB. Ia akan mengusulkan sejumlah nama untuk menjadi calon anggota legislatif (caleg) PPP.

“Pak Wiranto akan menyerahkan nama-nama potensial eks Hanura untuk maju sebagai caleg di PPP. Nantinya mereka akan dimasukkan dalam daftar long list caleg baik pusat maupun provinsi,” kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi melalui keterangan resmi. 

Sebelumnya, Wiranto dikabarkan meninggalkan Partai Hanura. Ia sudah lama tidak aktif di Hanura sejak Oesman Sapta Odang (OSO) memimpin partai tersebut. [Kiki Budi Hartawan]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>